inter vs milan

Inter Berada Di Puncak Setelah Kalahkan Milan

Inter Berada Di Puncak Setelah Kalahkan Milaninter vs milan

Bandarbola-aman.com Inter Milan keluar sebagai pemenang di edisi pertama Derby Della Madonnina musim 2015/2016. Gol tunggal Fredy Guarin memberi Nerazzurri keunggulan 1-0 saat menjamu AC Milan. Di Giuseppe Meazza, Senin (14/9/2015) dinihari WIB,

pertemuan Inter dan Milan berjalan seru sejak menit-menit awal. Pertandingan berjalan dalam tempo cepat dengan kedua tim bergantian membangun serangan. Setelah menuntaskan 45 menit pertama tanpa gol, kebuntuan akhirnya pecah di pertengahan babak kedua.

Tepatnya di menit 58 Guarin menjebol gawang Milan melalui tendangan dari luar kotak penalti. Milan terus menekan Inter di sisa menit pertandingan, termasuk memainkan Mario Balotelli untuk menambah daya gedornya. Namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit papan skor masih menunjuk angka 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Ini menjadi kemenangan ketiga Inter dari tiga laga yang sudah dijalani. Skuat besutan Roberto Mancini untuk sementara bertenger di puncak klasemen dengan poin sempurna sembilan.

Bursa303

Bandarbola-aman.com Sementara untuk Milan ini merupakan kekalahan kedua yang mereka terima. Dengan poin tiga Rossoneri ada di posisi 12 klasemen.

Peluang emas bikin gol sudah dipunya Milan di menit kedua saat Carlos Bacca mendapat bola dari salah umpan yang dilakukan pemain belakang Inter. Bacca mengirim umpan pendek pada Luiz Adriano yang masuk ke kotak penalti, tembakan mendatar striker asal Brasil itu gagal jadi gol karena dihadang kiper Samir Handanovic.

Inter punya peluang besar menuntaskan babak pertama dalam posisi unggul saat Icardi lolos dari jebakan offside untuk menerima umpan dari Jovetic di dalam kotak penalti. Berhadapan satu lawan satu dengan kiper, sepakan topskorer Serie A musim lalu itu masih bisa dihadang Lopez.

Sebuah kesalahan yang dilakukan Lopez nyaris membuat gawang Milan jebol di awal babak kedua. Lopez salah mengirim umpan pada Jovetic yang berdiri tak jauh dari kotak penalti. Lopez beruntung barisan belakangnya bergerak cepat menutup ruang sehingga gol urung terjadi.

Gol Guarin! Lewat serangan balik Inter membuka keunggulan. Guarin berlari menusuk menuju jantung pertahanan Milan. Dan dari muka kotak penalti gagal diselamatkan Lopez.

Tidak berselang lama dari goal yang tercipta Milan melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Mario Balloteli. Berharap Goal tercipta dari kaki Mario Balloteli.

Setelah Balloteli memasuki pertandingan serangan demi serangan lebih banyak dicipatakan oleh Milan namun banyak sekali peluang yang tidak membuahkan goal. Seperti tendangan kuat Balloteli dari luar kotak pinalti yang tidak dapat dijangkau oleh kiper inter milan namun tendangan tersebut hanya membentur tiang gawang.

Meskipun Mario Balloteli memberikan dominan yang besar pada pertandingan ini namun tidak ada goal penyama kedudukan yang tercipta. Alhasil Ac Milan harus menyerah dengan Inter Milan dengan Skor 1-0.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Santon, Medel, Murillo, Juan Jesus (Telles 67); Guarin, Melo, Kondogbia; Perisic (Ranocchia 84), Icardi, Jovetic (Palacio 72)

AC Milan: Diego Lopez; Abate, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Kucka (Poli 72), Montolivo, Bonaventura; Honda (Cerci 81); Luiz Adriano, Bacca (Balotelli 61)

Daftarkan Diri Anda Sekarang Dengan Agen Terbaik, Terbesar, dan Terpercaya

Minimal DEPOSIT 50rb

Memberikan Promo BONUS berlimpah Kepada Para Member Dan Calon Member Kami

agen-judi-online