Miguel Veloso

Miguel Veloso Bawa Portugal Taklukkan Albania

Miguel Veloso Bawa Portugal Taklukkan Albania

 

Miguel Veloso

 

Bandarbola-aman.com Tim nasional Portugal menuai hasil positif saat melakoni lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Berhadapan dengan Albania, Selecao menang tipis 1-0 berkat gol Miguel Veloso di menit-menit akhir. Saat melakoni pertandingan di Elbasan Arena, Elbasan, Selasa (8/9/2015) dinihari WIB, Portugal melakukan sepakan percobaan pertama di menit keempat. Sialnya, upaya Danny itu masih belum tepat sasaran.

Delapan menit berselang, Cristiano Ronaldo melepaskan sepakan jarak jauh. Sudah tepat sasaran, tapi belum membuahkan gol. Di sepanjang babak pertama, Portugal dicatat mampu menambah lima sepakan lagi. Tapi, empat di antaranya tak ada yang menemui bidang. Satu sepakan tepat sasaran itu dicatatkan oleh Ronaldo pada menit 29.Sementara itu, Albania cuma dua kali melakukan percobaan. Dua sepakan Taulant Xhaka pada menit 36 dan 45 itu masih belum membahayakan gawang wang dikawal oleh Rui Patricio.

agen-judi-online

Portugal mengancam gawang Albania di menit 51. Sepakan kaki kirinya sudah menemui bidang, tapi belum juga menghasilkan gol.Semenit berselang, Albania balik mengancam. Tapi, sepakan Sokol Cikalleshi dari luar kotak penalti belum mengarah ke gawang Portugal.

Para pemain Portugal terus bergantian mengancam gawang Albania untuk mendapatkan gol kemenangan. Ronaldo, Eliseu, Danny, dan Veloso, bergantian melakukan percobaan tapi belum ada yang membuahkan hasil hingga waktu normal selesai. Satu sundulan Veloso pada masa injury time akhirnya bisa memastikan Portugal meraup tiga poin. Gol itu berawal dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Ricardo Quaresma.

Dengan tambahan tiga poin ini, Portugal menempati posisi pertama Grup I dengan raihan 15 poin, hasil dari enam kali bertanding. Mereka unggul tiga poin dari Denmark yang sudah bermain satu kali lebih banyak.

Sementara itu, Albania ada di posisi tiga klasemen Grup I dengan raihan 11 poin.

Susunan Pemain

Albania: Berisha, Djimsiti, Agoli, Ajeti, Lenjani, Cana, Burim, Xhaka, Gashi (Roshi 70), Cikalleshi (Balaj 86), Abrashi (Basha 54)

Portugal: Patricio, Pepe, Veloso, Carvalho, Eliseu, Danny (Eder76), Danilo, Silva (Quaresma 65), Ronaldo, Vieirinha (Soares 54), Nani