Luke-Shaw-injury

MU Sudah Jatuh Harus Tertimpa Tangga Lagi

MU Sudah Jatuh Harus Tertimpa Tangga Lagi

 

PSV-vs-MU-4-640x360

Bandarbola-aman.com – Sudah jatuh namun harus tertimpa tangga lagi begitulah pepatah yang tepat menggambarkan pertandingan tadi malam antara
PSV Eindhoven Vs Manchester United di Philips Stadion, Rabu (16/9).

Pertandingan yang sudah ditunggu para pecinta Manchester United ini harus kecewa dengan hasil akhir yang tertera di papan skor. Pada pertandingan kali ini sekaligus reuni bagi salah satu pemain Manchester United ini kembali ke tim yang sudah membina nya dari dulu. Janji Depay yang akan membobol gawang tim nya yang dulu sudah terpenuhi dengan goal yang sangat cantik membuktikan bahwa Depay patut dibeli oleh Manchester United.

Namun Goal Depay tersebut tidak membuat MU menang pada pertandingan malam tadi. Alhasil tim barunya harus kalah dengan Skor 2-1.

Dari awal pertandingan MU serangan secara bertubi-tubi. Alhasil beberapa kesempatan emas didapatkan namun tidak membuahkan hasil. Sudah 10 menit pertandingan berjalan masih terjadi goal.

Kesialan bagi MU tercipta pada menit ke 14 Luke Shaw harus ditandu keluar lapangan di karenakan penetrasi nya menuju kotak pinalti harus berakhir dengan tackel keras dari Hector Moreno dan menyebabkan kakinya patah. Setelah ditandu keluar Luke shaw maka digantikan oleh Marcos Rojo.

Luke-Shaw-injury

Tetapi pada menit ke-41 Depay berhasil mengecoh beberapa pemain dan mengocar-ngacir pertahanan PSV dan berhasil membuat Goal indah. Dan mengubah skor menjadi 0-1.

Berselang beberapa menit dari goal MU yang pertama, tim tuan rumah mampu kembali menambah keunggulan dari kaki Memphis dan Chris Smalling namun tendangan masih mengalami kegagalan.

Akibat kecelakaan pada Luke Shaw maka tambahan waktu pada babak pertama berlangsung selama 8menit. PSV sukses menyamakan kedudukan pada tambahan waktu ini lewat tandukan Hector Moreno. Bola sundulan bek asal Meksiko itu sempat menyentuh Daley Blind sebelum masuk ke gawang United. Skor 1-1 pun menutup paruh pertama.

Kembali dari kamar ganti, baik PSV maupun United sama-sama ingin langsung memegang kendali permainan. Memphis memiliki peluang untuk mencetak gol keduanya di laga ini, namun sepakan mendatarnya masih dapat diamankan Zoet. Setelah terus menerus menekan, PSV akhirnya mampu berbalik unggul di menit 57 lewat sundulan Luciano Narsingh memanfaatkan assist Lestienne.

Van Gaal yang mulai putus asa mengejar ketinggalan pun melakukan perubahan dengan memasukkan Marouane Fellaini dan Antonio Valencia, namun usaha mereka masih gagal menolong timnya dari kekalahan karena skor 2-1 tetap bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, PSV untuk sementara memimpin klasemen Grup B dengan poin tiga, ditemani Wolfsburg yang di laga lainnya menang 1-0 atas CSKA Moscow.

Susunan Pemain
PSV: Zoet; Arias, Bruma, Moreno, Brenet; Propper, Hendrix, Guardado (Schaars 72′); Narsingh, De Jong, Lestienne (Locadia 86′).

Manchester United : De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Shaw (Rojo 24′); Schweinsteiger, Herrera (Fellaini 75′); Young (Valencia 86′), Mata, Depay; Martial.

Statistik Laga

Ball possession     : 38% – 62%
Shots                        : 6 – 10
Shots on target   : 2 – 5
Corner                    : 3 – 9
Offside                  : 3 – 0
Kartu kuning        : 3 – 1
Kartu merah         : 0 – 0