MC

Unggul Di Awal, Dibantai di Akhir Pertandingan

Unggul Di Awal, Dibantai di Akhir Pertandingan

MC

Bandarbola-aman.com – Lanjutan Liga Inggris mempertemukan Manchester City Vs Newcastle United di Etihad Stadium, Sabtu (3/10/2015) malam WIB. Tampil menekan sejak awal memberikan hasil yang sangat baik untuk The Citizens.

Babak pertama baru berjalan enam menit, City hampir membuka keunggulan melalui peluang emas dari Raheem Sterlin. Akan tetapi, aksi dari winger 20 tahun itu masih dihalau dengan baik oleh Daryl Janmaat.

Asik tampil menyerang, City justru dikejutkan oleh serangan cepat Newcastle yang berbuah gol dari sundulan Aleksandar Mitrovic. Memanfaatkan umpan silang Georginio Wijnaldum, penyerang asal Belgia itu tak membuang peluang untuk membobol gawang Joe Hart. City 0-1 Newcastle.

Tersentak dengan gol dari Newcastle, membuat City menaikkan tempo permainan. Alhasil, City akhirnya mengubah kedudukan menjadi 1-1 atas Newcastle melalui aksi dari Aguero di menit 42. Berawal dari umpan matang Fernandinho, eks pemain Atletico Madrid itu bebas dari perangkap offside dan menyambut bola dengan sundulan yang tak mampu diantisipasi oleh Tim Krul.

Skor 1-1 Bertahan hingga turun minum.

Bursa303

City mencetak tiga gol hanya dalam jarak waktu tiga menit di awal-awal paruh kedua. Adalah Silva, Aguero, dan Kevin De Bruyne yang mengubah kedudukan laga antara City lawan Newcastle menjadi 4-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Hanya berjarak enam menit dari gol terakhir City, Aguero kembali mencatatkan dua gol tambahan di menit 60 dan 62 dalam laga ini sekaligus membawa pasukan Manuel Pellegrini itu unggul jauh 6-1 dari tamunya, Newcastle.

Sudah unggul telak dari lawannya di laga ini, City pun coba menurunkan tempo permainan. Hal tersebut dapat terlihat lebih banyaknya para pemain kampiun Premier League 2013-2014 memainkan bola di area pertahanan mereka sendiri.

Memasuki lima menit jelang bubaran, Newcastle kembali mendapatkan kesempatan untuk dapat membobol gawang City. Berawal dari serangan balik, Ayoze Perez coba mendekati gawang City. Beruntung bagi tim tuan rumah, Nicolas Otamendi mampu menghentikan aksi dari Perez tersebut.

Skor 6-1 bertahan hingga wasit meniup kan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan malam itu. Kemenangan The Citizens membuatnya meraih puncak klasemen sementara dengan 7poin unggul dari rekan satu kotanya Manchester United.

Manchester City (4-2-3-1): Hart (c); Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov; Fernandinho, Fernando; De Bruyne, Silva (Iheanacho 75’), Sterling (Navas 46’); Aguero (Bony 66’).

Pelatih: Manuel Pellegrini

Newcastle United (4-3-3): Krul; Janmaat, Mbemba, Coloccini (c), Mbabu (Lascelles 60’); Sissoko (Tiote 66’), Anita, Wijnaldum; Perez, Mitrovic, Gouffran (Thauvin 66’).

Pelatih: Steve McClaren

agen-judi-online